Sabtu, 16 Juni 2012

Kami (tidak) Bangga Menjadi Orang NU


Kami (tidak) Bangga Menjadi Orang NU

Lebah indah- Apakah anda bangga menjadi bagian dari NU dengan segala kebesarannya?NU adalah organisasi Keagamaan kemasyarakatan yang terbesar di Indonesia kata para pejuang NU di desa-desa.Tetapi ada juga dari sebagian orang yang tidak begitu bangga dengan menjadi bagian dari NU.Mari kita lihat dan memetakan anda termasuk dari golongan orang NU yang BAngga atau tidak begitu bangga.

Orang Bangga Menjadi NU : jika di dalam NU banyak orang NU yang peduli pada kerusakan alam, kemiskinan tetangga, kesedihan sahabat, mengayomi mereka yang lemah tanpa membuat mereka tidak nyaman. MEreka akan bangga menjadi bagian NU.

Orang Tidak Bangga Menjadi NU : Jika, di lingkungan orang-orang NU malah tidak di perhatikan, kemiskinannya, kerusakan akhlaqnya, kesedihannya, kekurangannya, keterpurukannya. Mereka dibiarkan hidup sendiri, malah ada yang tega menekan, merampas hak orang-orang miskin ini.Jika masih ada orang-orang NU yang melangkah dalam kehidupan ini dengan membawa keangkuhan dan kesombongan diri, amal, ilmu, dan kekayaannya.Kami tidak bangga menjadi NU di tengah orang NU yang seperti itu.

Selanjutnya adalah anda, bagaimana?Anda menjadi bagian orang yang bangga atau tidak bangga? Pilih dan mari berubah mencari yang lebih baik. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzztttt…zzzztttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan