Selasa, 01 Mei 2012

Undangan Model Tas Yang Unik dan Murah di Kudus


Undangan Nikah Yang Bermanfaat, Unik, Murah, dan Bagus di Lebah Indah Collection Kudus

Lebah indah- Ini adalah bagi anda yang sedang membutuhkan sebuah undangan pernikahan dengan model yang unik, murah, bagus. Yaitu model undangan dengan keunikan dari bahas TAs puring, jadi model undangan ini berbentuk tas tangan yang di kedua sisi luarnya di cetak/sablon informasi pernikahan anda. (lihat gambar)




 
Ukuran Panjang 24 cm Tinggi 30 cm Lebar 5 cm
( Sudah termasuk : Desain, Sablon, Plastik )
Harga Rp 3.500 
Belum termasuk ongkir 


 
Ukuran Panjang 24 cm Tinggi 30 cm
( Sudah termasuk : Desain, Sablon, Plastik )
Harga Rp 3.000 
Belum termasuk ongkir 

Selain unik, murah dan bagus, manfaat undangan model ini sangat baik, jika undangan dari kertas akan tidak berguna jika sudah selesai, tetapi jika undangan model tas ini akan selalu bermanfaat bila kegunaan undangan ini sudah selesai. Tidak mengotori lingkungan dan bisa di gunakan berulang-ulang.

Pernikahan anda bahagia dan ikut menjaga kelestarian alam. YA, menggunakan undangan model tas puring karya Lebah Indah News.com, dalam Lebah Indah Collection yang beralamat di Jati Kudus. Dijamin menarik dan super murah. Kami pasang harga per undangan tas tidak lebih dari Rp.4000/undangan tas, lengkap dengan sablon 2 muka.

Bagi anda yang tertarik bisa menghubungi HP. 085225 047315 (Bunda Dina/ Abu Nayya).Kebahagian Anda adalah tujuan kami. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan