Senin, 21 Mei 2012

Bangga Menjadi Orang Kristen di Kudus


Bangga Menjadi Orang Kristen di Kudus Indonesia

Lebah indah- Kisah nyata yang ada di SD 1 Purwosari Kota Kudus. Saat itu ada pembagian Brosur dari sebuah MTs. Yang nota bene Islam dan NU tepatnya MTs NU HAsyim Asy’ari 1 Kudus. Saat membagi brosur ke SD 1 Purwosari tersebut yang jumlah kelas 6 nya ada 42 siswa, ada salah satu anak yang beragama Kristen. Sama dengan anak yang lain dengan senang di beri brosur dari MTs HAsyim, oleh guru MTs.

Tetapi sesudah di baca baru sadar jika yang di bawanya adalah brosur MTs NU HAsyim Asy’ari Kudus, yang jelas keislamannya.Dengan tidak malu dan bangga anak tersebut mengembalikan pada guru MTs yang memberinya. Dengan mengatakan “ maaf pak saya Kristen”, polos dan bangga. Dengan kata lain ingin mengatakan saya Kristen dan tidak masuk sekolah Islam.

Suatu kebanggaan bagi orang yang memiliki keyakinan seperti itu. Pelajaran yang harus di ambil bagi kita umat islam adalah kita harus juga berani bahkan harus lebih dari anak kecil itu dengan mengatakan tidak pada sesuatu yang tidak sesuai dengan Islam. Dengan mengatakan “ maaf saya Islam”.

BAgaimana dengan anda? Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zztttt….zzzzttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan