Senin, 21 Mei 2012

Miftahul Ulum Loram Kudus Show of Force


Promosi Madrasah Miftahul Ulum Loram dan MadrasahHAsyim Asy’ari 1 Kudus di tahun 2012

Lebah indah- Ada banyak cara untuk mendapatkan banyak simpati masyarakat dalam hal mencari calon peserta didik di banyak tingkatan SD/MI, SLTP/MTs, SMA,MA/SMK. Hal ini sesuai dengan apa yang di lakukan madrasah di Kudus yaitu Miftahul Ulum Loram dan HAsyim Asy’ari 1 Kudus. MAsing-masing sekolah membuat program yang show of force.

Miftahul Ulum membuat Gebyar Budaya, dengan mengadakan pawai budaya dengan jalan kaki kekliling desa serta pentas di depan GApuro Masjid Wali Loram. Dengan menampilkan penampilan para adik-adik yang tergabung dalam drum band Gema JAgad Raya MI Miftahul Ulum dan pentas budaya yang lain. Acara akan di laksanakan pada pertengahan MEi 2012.

Sedangkan MTs. HAsyim Asy’ari 1Kudusmengadakan acara sepeda sehat, yang rutenya sampai di desa-desa tetangga, seperti Ploso, PAsuruhan Lor, PAsuruhan Kidul, Prambatan Lor, Prambatan Kidul, Purwosari, Sunggingan, PAnjunan, Wergu, Dema’an, JAnggalan, KAliwungu, Kota. Dengan membagi banyak doorprize yang menarik dari Mulai HP Blackbery sampai Motor. Acra akan di laksanakan pada pertengahan bulan Juni setelah Ulangan Semester genap.

Semua itu di lakukan untuk mendapatkan simpati masyarakat agar putra-putrinya dapat belajar di MAdarasah itu.Semua baik jika masih dalam usaha yang baik dan benar.TAnpa kesombongan, tanpa syirik.Berlomba dalam kebaikan.Usaha dan berdoa memmohon hanya kepada Allah SWT. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzzttt…zzzzttt…(Abu NAyya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan