Senin, 21 Mei 2012

Mati Adalah Sesuatu YAng PAsti


Mati ADalah Sesuatu Yang Pasti, pesan dari Hamba Sahaya di Kudus Indonesia

Lebah indah- MAti?Jangan takut sebab itu adalah hal yang pasti terjadi, hanya saja itu adalah masalah waktu.KApan itu terjadi.Yang penting adalah bagaimana kita menghadapi dan menyiapkan bekal yang harus di bawa saat mati dan di akhirat nanti. Yang jelas amal yang baik dan mendapat ridho Allah yang akan sampai di akhirat, yang kelak akan membantu dan menemani kita di alam akhir nanti.

Seperti saudara kita yang meninggal di pesawat Sukhoi Super Jet 100, di Gunung CiSalak JAwa Barat. MEninggal saat ikut Joy Flight, atau demo jualan Pesawat Komersial buatan Rusia. 45 orang di perkirakan meninggal dalam pesawat itu. Saat itu 9 Mei 2012, jam 14.30. Jadi siapa yang sangka waktu itu pesawat mengorbankan sebanyak itu?Hanya masalah waktu.

Ambil hikmah dalam semua tragedy, jangan pernah salahkan siapa saja, ambil pelajaran bagi kehidupan kita.Ingat semua sudah ada yang mengatur, kita manusia hanya menjalani. Yang penting mari kita berubah lebih baik. Cukup mati sebagai nasehat yang baik untuk kehidupan kita. Salam untuk keluarga korban SSJ 100 di Cisalak, dan semua rakyat yang menyaksikan kejadian ini di Jakarta, Bekasi, Manado, Sulawesi, JEpara, Semarang, Kalimantan, Sumatra, Loram, Pasuruhan, Peganjaran, Honggosoco, Ngembal, BAe, Dawe, KArangBener, Jati, Kudus, dan semua sahabat semua di Indonesia. Ada hikmah yang agung dalam kejadian ini. Salam perubahan, salam madu dari kami di Lebah indah news.com. salam zzzzttt..zzzztttt….. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan