Senin, 21 Mei 2012

Hati adalah Rumah Allah


HAti Adalah Rumah Allah, bukan Rumah Setan dan Berhala

Lebah indah- Seperti halnya rumah yang ada gambar atau foto yang di pajang, disitu malaikat tak akan mau masuk kedalam rumah itu. Itu kata sebagian Kyai. Dan hal itu sama dengan hati kita, bila hati kita masih ada gambar-gambar, foto-foto dunia, artis, harta, kedudukan, UAng, rumah, istri cantik, anak banyak, pengikut banyak, yang mana itu selain Allah maka Allah tak akan masuk di dalam hati kita.

Jika Allah tak ada di dalam hati kita bagaimana kehidupan yang kita jalankan selama ini? Kita bertuhankan apa? Bila berhala-berhala dunia itu bersarang di hati.Jika dunia selalu ada di dalam hati kita dan menggeser Allah dalam diri dan hati kita itu artinya kita sudah syirik menyekutukan Allah. NA’udzubillah.

Bukan berarti kita meninggalkan urusan dunia, tetapi dunia adalah ladang dan tumpangan untuk kita selalu bisa bersama dan menuju Allah.JAngan jadikan dunia itu berhala dan sesembahan kita.Allah adalah sesembahan kita, Allah lah yang memberikan kenikmatan di dunia dan akhirat, Allah lah yang bisa memberi solusi tentang permasalahan dalam hidup ini. Bukan dunia, harta, kedudukan apalagi orang pinter atau dukun. Bukan.

Mari berubah, jangan jadikan hati anda rumah setan dan berhala dunia. Sebab sekarang banyak diantara kita orang islam di Indonesia yang memberhalakan dunia dengan melupakan keagungan Allah SWT. Salam untuk saudara islam kami di Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, TAngerang, JAwa Barat,Kudus, solo, Boyolali, Demak, Grobogan, Semarang, Rembang, JAwa Tengah, dan di semua penjuru dunia. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzztttt….zzztttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan