Senin, 21 Mei 2012

Kitalah Orang YAng PAling Sombong di Kudus Indonesia


Kisah Nyata :Orang-orang Sombong dan Durhaka di Indonesia

Lebah indah- Adalah kisah nyata yang di alami oleh hamper semua manusia di Indonesia, Jakarta, Bandung Palembang, Padang, Palopo, Sumedang, GArut, Bekasi, Boyolali, Solo, Semarang, Rembang dll. YAitu lisah nyata yang kita alami sendiri, Si Sombong yang Durhaka. Gimana tidak, mari kita teleti dengan cara seksama dan jangan bohong pada hati dan diri pribadi.

Kita setiap hari, setiap saat, setiap detik selalu di beri anugerah, nikmat, rohmat dari Allah SWT. Dengan di beri kesehatan badan, di beri kesempatan hidup, di beri kekayaan, kedudukan, dan semuanya apa yang ada di diri kita, semua adalah pemberian dari Allah SWT, bhs jawanya adalah semua itu pepering Gusti Allah SWT. Tetapi apa yang telah kita perbuat? Apa?

Kita sombong : dengan melakukan usaha di dunia ini membanggakan kekuatan badan dan pikirannya sendiri, tanpa ingat pada nkmat Allah SWT. Buktinya kita sering owel/ pelit, medit, kikir untuk memberikan shodaqoh infaq, jariyah untuk mereka yang membutuhkan.Kita sombong dan merasa bahwa itu semua milik kita.Sombong.

Kita Durhaka : dengan melakukan maksiat, kejahatan, kesalahan, melakukan hal yang mengandung dosa yang selalu disengaja tiap hari tiap waktu, yang kita lakukan di atas Nikmat pemberian Allah SWT. Jika kita melakukan kebaikan sholat, berdoa, berderma, ceramah, khotbah, ngaji semua di lakukan karena manusia, karena pujian orang, karena ingin di hormati, karena ingin di segani, karena ingin mendapat bisyaroh, bayaran.Bukan karena Allah SWT ikhlas karena Allah.Kita durhaka, tetapi tetap selalu tertawa bangga. Ra Isin…. Tidak tau malu… Setan…Iblis…..

BAgaimana dengan anda?Semoga tidak.Mari berubah lebih baik. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzztttt….zzzttt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan