Senin, 21 Mei 2012

Mario Teguh adalah Wali ALLAh di Era Modern


Mario Teguh adalah Wali Allah di Zaman Modern

Lebah indah- Sangat unik dan menarik saat melihat orang yang berpakaian rapi, berdasi dan memakai jas, di tambah bersepatu. BErbicara di depan jutaan orang di Indonesia dengan gaya pakaian seperti itu. Bicara tentang hidup di dunia masalah dan solusinya. Dialah Syekh Mario Teguh. Saat itu berbicara di Metro TV, ahad malam, 13 Mei 2012, jam 19.30 Wib.

Dia adalah wali Allah di zaman modern, jika kita mau lebih dalam mengikuti kata-kata yang disampaikannya.Kata-kata / uraian yang sangat menunjukkan kesufian seorang syekh Mario Teguh adalah saat menjawab pertanyaan dari audien tentang Kaya dan Miskin.JAwaban yang sangat menyentuh bagian spiritual kita.

Kaya dan Miskin itu dua hal yang sama walau kelihatan beda. Dalam uraian Ustadz Mario Teguh ;

Kaya itu ada sebuah kata magis yang mendahului kata kaya itu yaitu “di-“.JAdi kaya adalah sebenarnya mengandung kata “diKayakan”. JAdi jika di- berarti ada yang membuat kaya, agar kita tidak menjadi sombong, sebab kaya kita itu di bantu olehNya. JAdi jika kaya jangan sombong melainkan rendah hati.

Miskin juga sama, ada kata magis di depannya, yaitu “di-“, “dimiskinkan”, miskin kita itu ada yang memiskinkan yaitu Dia. MAka jika kita sedang miskin sebaiknya kita selalu sabar dan selalu lebih mendekatkan diri kita KepadaNya, jangan takut kita di miskinkan olehNya, Allah masih bersama kita.

Miskin dan kaya ada sebuah makna yang terkandung dalam kata yang harus di pahami, yaitu “Sedang”. Sedang kaya, yang dikemudian hari bisa miskin karena sedang.Sedang miskin, suatu hari bisa kaya karena sedang miskin.JAdi semua di alam ini ada yang membuat dan mengatur, tinggal kita menyikapinya dengan bijak, jangan pernah protes, mengeluh padaNya, merusak diri, dan bertindak tidak benar lainnya.

Pak Mario Teguh, Indonesia bangga memiliki anda. Semangat.Mari berubah lebih baik. Salam perubahan, salam super, salam sengat dan madu. Zzzztttt…..zzzzztttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan