Senin, 21 Mei 2012

Indonesia Bohong dan Munafiq


Indonesia Berbohong Pada Diri Sendiri

Lebah indah- Lady Gaga di Protes karena pakaian gaya busananya yang seronok, tidak sopan.  Jangan sampai tampil di Bumi Indonesia yang kata sebagian orang adalah suci.Tetapi mereka semua lupa bahwa di Indonesia ada jutaan orang yang berpenampilan seperti Lady Gaga.Banyak jika kita mau melihat di sekeliling kita.Atau malah mungkn itu adalah bagian dari keluarga kita.Semoga tidak.

JAngan munafik dengan diri sendiri dengan menyalahkan dan memprotes orang laian.Coba ;lihat di negeri Indonesia sendiri, apakah tidak ada yang berpakaian, berbusana seronok? Mengumbar syahwat?Ternyata banyak di Indonesia.Di Indonesia masih banyak orang yang berpakaian tetapi telanjang alias berpakaian dan busananya ketat, yang mana lekuk tubuhnya sangat jelas terlihat, itu mbahnya telanjang, kata sebagian kyai.Ayo siapa yang harus di benahi?Indonesia atau Lady Gaga?

Solusinya bersihkan dulu duri di dalam negeri ini, sebelum melarang orang lain. MAsa’ melarang orang lain tetapi anak sendiri melakukan. Apa tidak malu. Ra isin. Atau mungkin jika di poling akan lebih banyak laki-laki di Indonesia suka dengan pakaian Lady Gaga ya?he..he… DAlam hati akan jawab suka tetapi di mulut jawab tidak karena malu. Apa itu tidak munafik namanya? Ra isin.Salam perubahan.Salam sengat dan madu. Zzztttt…zzzztttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan