Senin, 21 Mei 2012

1001 Lady Gaga di Indonesia akan Rusak IMan Umat Islam


Banser NU Siap Amankan Konser Lady Gaga ?

Lebah indah- Kata Ahmad Dani, Dewa 19, jika polisi tidak berani mengamankan Konser Lady Gaga, maka Banser NU akan siap mengamankan Konser Artis kontroversial itu. Pertanyaannya adalah itu BAnser yang mana? Atau BAnser NU sudah plural dan go internasional? Jika itu memang terjadi pasti akan menambah nilai plus bagi Banser di mata Internasional. Walau mendapat perlawanan dari para Ulama dan para anggota Islam GAris keras.

Mas Ahmad Dhani akan mendukung Lady Gaga untuk konser di Indonesia, walu polisi tidak berani menjaga konser itu. Ini yang terjadi hamper sama dengan apa yang dialami oleh Ahmad Dhani saat mau konser di suatu tempat di Indonesia. Dia di protes karena di duga sebagai agen Israel, tapi ntatanya kan tidak. Tetap berjuang mas Dhani.

Para Ulama’, Kyai di Indonesia melarang Lady Gaga tampil di Indonesia, tetapi anak-anak para ulama’ dan Kyai pada suka dengan Lady Gaga.Jika tidak Lady gaga Amerika? YA Lady Gaga-Lady Gaga Indonesia kan banyak, yang mengumbar aurot, menebarkan nafsu setan. Pengin bukti?Lihat di TV di rumah anda.MAna ada TV yang tidak mengumbar gambar yang porno, mengumbar aurat.Semua polesan setan.

JAga diri anda dan keluarga anda dari api neraka di dunia dan akhirat. Salam perubahan, salam sengat dan madu.zzztttt….zzzztttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan