Senin, 21 Mei 2012

Tunjangan Fungsional di Kudus Untuk Guru Non Sertifikasi


Ujian Bagi Nurani Mapenda/Kemenag Kudus Indonesia

Lebah indah- Sebenatar lagi di awal bulan Juni 2012 para guru sertifikasi di Kudus akan mendapatkan dana sertifikasi yang mencapai puluhan juta per guru. Selanjutnya akan mendapatkan juga dana TFG atau Fungsional. Guru yang belum sertifikasi harap menggigit jari pasalnya TFG akan di kurangi dan otomatis tak mendapat dana sertifikasi.

Ujian Mapenda atau Kemenag, apakah berani memperjuangkan para guru nonsertifikasi untuk mendapatkan dana Funsional TFG? Biar ada sedikit pemerataan dana untuk guru swasta tersebut. JAdi ada pemerataan kesejahteraan guru. TApi apakah mapenda akan benar-benar berjuang untuk itu atau hanya memperjuangkan mereka yang mendapatkan dana basah yang lebih banyak. HAti nurani mapenda atau kemenag Kudus Indonesia akan di uji dalam hal ini.

Intinya mari tetap memohon kepada Allah SWT bukan kepada Negara apa lagi mapenda/kemenag, rezki adalah hak dari Allah, jangan memberhalakan diri dengan menggati kekuasaan Allah dengan mahluk. Allah SWT tetap Tuhan kita untuk menghamba selalu kepadaNya. Allah adalah segala-galanya.Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzztt….zzzttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan