Senin, 21 Mei 2012

Ansor VS FPI



Ansor Nusron Wahid  VS FPI Habib Riziek

Lebah indah- di TV one, senin malam, 7 Mei 2012, Ansornya Nusron Wahid berdebat dengan FPI.HAsilnya? Maaf tidak tertarik untuk melihat dan menyaksikan orang-orang yang pastinya akan mempertahankan kelompoknya dan mengaku paling benar. Jujur jika anda NU pasti akan membela Ansor dengan tetek bengeknya, bagi anda FPI pasti membela dengan Allhuakbar dan gebukannya. Sama saja, semua masih di dalam egonya masing-masing.

Semua pasti akan berbicara dengan mengatas namakan umat, agama islam, ajaran NAbi dll. TApi mereka akan lupa jika hanya membawa ego dalam kelompoknya. Bahwa rohmat Allah telah mengalir dalam diri mereka, jadi semua sama hanya bentuk perjuanganya yang beda. SEkali lagi jangan mengotak-ngotak dengan panji-panji bendera kebesaran kelompok anda. Jika tidak bisa bersama, bersatu, rukun umat islam akan kalah dengan para bandit, Geng, mafia, penjahat, perampok yang di organisir dan bersatu.Mari lihat tujuan di dirikannya Jam’iyyah NU ini oleh Beliau Syehk Hasyim Asy’ari.Anda bisa melihat di buku karya A. Musthofa Bisri dalam 3 Pedoman NU.

Hiasi hati kita dengan Allah bukan dengan berbedaan dan ego kelompok yang mengkerdilkan pandangan penganutnya. Semua saudara dan sama untuk kemuliaan Islam. Salam perubahan dari pejuang tanpa kelompok, pejuang dengan huruf, pejuang tak pernah di kenal. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzttt…. Zzzzttt… BAgaimana dengan Ansor Jakarta? Ansor Palembang? Ansor Semarang? Ansor Padang? Ansor Indonesia?Ansor Kudus? Ansor PAsuruhan LOr? Ansor Loram? Ansor JAwa Barat? Ansor Bali? Ansor Papua? Ansor BAtang? Ansor Bekasi? Ansor Bogor? Ansor Demak? (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan