Minggu, 20 Mei 2012

Dunia Anak Istri Iblis


Dunia adalah Anak Istri Setan/ Iblis
Lebah indah – Judul yang mengerikan.Anak istri Iblis/ Setan ada di dunia.Dunia dalam hal ini adalah harta, jabatan dan dan kesenangan dunia lainnya.Bagi anda yang mengambil dunia itu bersiap-siaplah untuk di datangi bapaknya yaitu iblis.

JAdi anda yang selalu menggenngam dunia, berarti anda adalah sahabat iblis yang akan selalu dating pada kehidupan anda. Tapi jika ingin selamat maka dunia jangan di masukan dalam hati, tasarufkan dengan baik, shodaqohkan, infakkan, jariyahkan pada mereka yang membutuhkan.JAngan perkaya diri sendiri apalagi dengan menggendutkan perut anda.

Jangan seperti orang yang ada di Pasuruhan Jati Kudus, yang tidak memberi akses jalan untuk tetangganya yang kebetulan memiliki tanah kecil di dalam sebuah RT 01.Untuk jalan keranda saja tidak bisa. Bayangkan sodaraku !Semoga tanah kubur melahap mayat orang-orang yang serakah dengan kekayaannya tanpa memberi kemudahan bagi tetangga dekatnya.Setan iblis ada di lingkungan kita.Setan iblis.
Di alam kubur nanti yang pertama kali akan rusak, meletus, terburai keluar isi nya adalah perut. MAka isilah perut dengan makan yang sederhana dan tidak berlebihan, apa lagi yang haram jangan sampai. Dunia adalah anak istri iblis.

Siapa yang cinta duna berarti cinta dengan iblis yang berarti pula cinta dengan neraka. Na’udzubillah. Semoga kita terhindar dari bahaya dunia.Dunia adalah pangkal dari semua kerusakan.
Salam perubahan, salam madu dan sengat zzzzttt….zzzzzttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan