Senin, 21 Mei 2012

Berhala di DAlam Diri Kita


Berhala ada di Dalam Diri Orang Indonesia
Lebah indah- Selalu tidak pernah kita sadari kala kita sholat, berdoa, bekerja, beramal, bahwa yang kita tuju ternyata bukan kebesaran Allah SWT melainkan masih bergantung dank arena mahluk.YA, mahluk itulah yang menjadi BERHALA-barhala yang menutup kebijakan kita menuju Sang Kholiq.

Banyak dari kita yang sholat bukan ingat kepada Allah tetapi masih selalu ingat pada urusan dunia yang menjijikan ini, sering kita berdoa yang kita angankan hanya apa yang kita minta tanpa melihat keagungan Allah SWT, selalu jika kita bekerja kita selalu mengandalkan akal, tenaga, kekuatan diri kita dengan kesombongan kita, tanpa melihat semua itu adalah nikmat dari Allah, semua itu pemberian Allah SWT, Sering kita beramal hanya untuk mencari popularitas, untuk mendapat pujian orang, untuk mendapat imbalan dari orang tanpa di landasi dengan keihklasan hanya karena Allah SWT.

Apakah itu semua kita lakukan selalu dalam kehidupan ini?Jika ya, kita berarti hanya setor kesalahan pada Allah SWT, na’udzubillah.Mari berubah untuk lebih baik. Hancurkan berhala-berhala yang ada di diri kita, hancurkan berhala-berhala yang ada di lingkungan kita, di Kudus, di Solo, di Sulawesi, di MAtaram, di Bandung, di Semarang, di Surabaya, di Pekan BAru di semua kondisi dan tempat. Salam perubahan.Salam madu dan sengat. Zzzzttt….zzzzzttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan