Senin, 21 Mei 2012

Syukuri Nikmat Allah dengan Beribadah Selalu


Suara Adzan di Loram Jati Kudus
Lebah indah- Sebuah pelajaran yang berharga dan pasti sangat mengena bila kita mengenang tragedy sebuah pesawat Rusia yang jualan di Indonesia.Sukhoi Super Jet 100 yang hancur berkeping-keping dan membuat penumpangnya kehilangan nyawa, (semoga semua jenezah mendapat tempat di sisi Tuhan).Pelajaran untuk kita di Loram JAti Kudus Indonesia adalah untuk hidup lebih baik.
Jika anda mendengar andzan di lingkungan anda maka bersyukurlah anda masih di beri kesempatan untuk mendengar adzan.Yang lebih penting adalah kita dapat hadir dan menghadiri panggilan untuk ikut sholat.Dengar dan rasakan dengan hati dan ruh. Serta coba anda bawa ke sukhoi yang hancur itu, apakah anda akan bisa mendengar suara adzan jika anda dalam pesawat naas itu? BErsyukurlah, anda adalah bagian yang masih tersisa walau nantinya anda juga menyusul mereka yang telah meninggal dalam pesawat itu.
Dengar suara adzan itu dan segera laksanakan sholat dengan kehadiran hati dan ruh.Sebelum anda mati, berpisah dengan ladang akhirat ini/ dunia.Mari berbenah lebih baik dengan hanya mendengar adzan di Loram, PAsuruhan, Jakarta, Bogor, Bekasi, Malang, LAmongan, Demak, Palembang, Aceh, dan semua di wilayah Indonesia yang masih melantunkan Adzan.
Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzztttt…zzzzztttt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan