Senin, 21 Mei 2012

Postingan ke 1000 Lebah Indah News.com


Postingan ke 1000 Lebah Indah News.com

Lebah indah- Kurang lebih 2 tahun Lebah Indah News.com eksis di dunia maya ini tepatnya di Blog.Dan saat ini adalah postingan yang ke 1000. Pengalaman suka dan duka dalam penulisan ini telah di rasakan sang penuls. Dari di ancam untuk menghapus sebuah tulisan sampai orang yang ingin bertanya pasaran hari kelahirannya.Semua untuk kebaikan sahabat, dan saudara pembaca budiman semua.WAlau tidak semua tulisan dalam blog ini asli buatan pemilik dan pengelola Lebah indah news.com.Tetapi 90 % dari jumlah postingan adalah karya orisinil Abu Nayya pengelola Blog ini.

Sebuah tulisan semua yang ada di blog ini di dedikasikan terutama untuk diri sendiri sebagai catatan bribadi, kedua untuk bahan renungan para pembaca dalam menjalankan kehidupan ini yang butuh sekali dengan kebijakan hidup.Sekaligus tulisan ini untuk sarana sharing pagi para saudara, sahabat yang berkenan membaca tulisan kecil dalam blog ini.

Walau blog ini gratis, tetapi isi dalam tulisan ini bukan gratis, artinya tulisan yang terukir dalam blog ini terlahir dari perjuangan panjang dalam mengarungi hidup dan kehidupan.Yang ujungnya dalam semua tulisan ini untuk mendapat ridho dari Allah agar di kemudian hari di akhirat nanti mendapat tempat yang penuh kenikmatanNya, dengan ijin dan RidhoNya.

Bukan maksud menggurui dalam semua tulisan ini, semua untuk belajar dan didikan agar hidup di dunia ini selalu bersama dengan Allah SWT,dalam  Jiwa, Raga, dan ruh kita.
Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzztttt…zzzzttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan