Senin, 21 Mei 2012

Dukun Bukan Gusti Allah


Dukun / Orang Pinter di Kudus

Lebah indah- Ini adalah catatan bagi amda yang suka ke Dukun/orang pinter untuk memuluskan jalan bisnis anda, jodoh anda atau urusan dunia lainnya. Perlu di ingat bahwa semua itu hanya sebatas sebagai usaha luar/dhohir saja. JAngan sampai dukun dan orang pinter menjadi sandaran akhir dengan meyakini bahwa mereka sangat hebat dan bisa memberikan solusi semua masalah anda. Ingat itu syirik.

Semua yang ada di muka bumi ini adalah anugerah Sang MAha Agung Allah SWT.JAngan sampai pernah menggantikan Allah dalam kehidupan anda.Dukun juga mahluk yang penuh kekurangan dan kasalahan.Semua harus di kembalikan kepada Allah.

Hal ini tertulis karena sudah banyak di antara saudara kita yang senang sekali pergi ke dukun atau orang pinter hanya untuk mencari solusi tentang kehidupannya. MEski tujuan mereka yang di ucapkan untuk usaha.TApi tetap di awasi hati ini untuk selalu berpegang kepada Allah.Ini ada di dekat kita, di Loram, PAsuruhan, Jakarta, Solo, Palembang dan di Indonesia pada umumnya.HAti-hati jaga hati anda dari syirik yang halus.
JAngan sampai lisan kita berdzikir tetapi hati kita syirik, yaitu dengan meminta kepada selain Allah.MEmbuat berhala pada diri kita sendiri. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzttt….zzzzztt.. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan