Senin, 21 Mei 2012

Diklat Intruktur di Jati Kudus


Diklat Instruktur IPNU-IPPNU Jati

Lebah indah- 17-18 Mei 2012, di MI Miftahul Falah Pasuruhan Kidul di adakan pelatihan dan pendidikan Instruktur bagi para kader di PAC IPNU-IPPNU Jati.Guna menghadapi Makesta dan Lakmud di wilayah Jati Kudus.Secara khusus acara ini di back up oleh para seniornya di Jati yang tergabung dalam Granat (Alumni).

Peserta ini di harapkan dapat mencetak para kader muda NU baru nanti di setiap pelaksanaan Makesta di Ranting-ranting IPNU-IPPNU se Jati. MEncetak Kader yang benar-benar kader,Kendel, kober dan bener,  bukan kader yang hanya bisa keder menghadapi tantangan zaman yang super edan ini.

Di harapkan pula dalam diklat ini bukan hanya sebatas seremoni biasa saja, yang selesai jika acara itu selesai, tetapi harus sampai di sasaran tepatnya.Di tambah nantinya kader-kader yang tercipta dapat berperan aktif di masyarakat dengan sepenuh ilmu dan ahlaqnya bukan hanya di tampilan luarnya saja.Sepertinya sih pakai jas tetapi hati dan akhlaqnya tidak pas.Kader muda NU harus lebih bijak dalam menghadapi kegilaan zaman ini, tidak cukup hanya dengan Khotbah jum’ah, Kartanu, Pengajian, Tahlilan tetapi butuh akhlaq yang nyata dan mulia di setiap langkah dalam kehidupan ini.Bagaimana dengan anda?
Salam perubahan.Salam sengat dan madu. Zzzzztttt….zzzzzttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan