Minggu, 15 April 2012

Baik dan Buruk di Hadapan Anak Balita


Tolak Ukur Sifat BAik dan Buruk dalam Diri Orang Indonesia

Lebah indah- Ini adalah penemuan yang fenomenal tetapi cukup sederhana, yaitu tentang sifat baik dan buruk pada diri kita. Yaitu dengan bantuan seorang Bayi atau balita (bayi di bawah 5 th) bukan bayi di atas lima belas tahun.

Cranya sangat mudah, untuk menjadi tolak ukur kita sudah bersifat dan bersikap baik atau belum, yaitu :

Cobalah anda untuk mengendong balita yang dalam kondisi normal, dalam arti tidak dalam kondisi sakit atau menangis, terutama yang masih berumur antara setengah sampai 2 tahun, jika balita itu menangis berarti kita masih belum bisa bersifat baik, ini berarti kita masih ada sifat buruk yang ada dalam diri. Yang utama kasih saying kita masih belum tulus, kita masih berselimutkan nafsu.Tapi jika anak balita yang kita gendong tidak mengis, berbahagialah anda, setidaknya anda memiliki sifat baik, penuh kasih saying yang tulus.Cobalah dengan kejujuran dan ketulusan diri.Untuk muhasabah intropeksi diri menuju perbaikan sifat buruk kita.

Coba dan kabarkan pada kami di sini, ini resep dari guru spiritual penulis yang tinggal di Pasuruhan Lor JAti Kudus, selamat mencoba. Salam perubahan, berubah atau mati.Salam sengat dan madu. Zzzztt…zzztt….zzzztt… (Abu NAyya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan