Kamis, 26 April 2012

Kartanu di Pasuruhan Lor Kudus


KartaNU di Pasuruhan Lor Kudus

Lebah indah- Akhirnya Kartu NU sampai di Ranting Pasuruhan Lor yang di Pimpin oleh K.Abdul Hamid.Yang mana Kartu Anggota NU ini wajib bagi mereka yang mengaku warga NU, baik dari tukang becak sampai tukang ceramah. Pelaksanaan pembuatan KArtaNU ini pada 24 April 2012 jam 08.00 sampai 22.00 di MI Khurriyatul Fikri Pasuruhan Lor Kudus.

Dengan membawa biaya 5000.JAngan Tanya keuntungan panitia pembuatan Kartu ini, di taksir sampai ratusan juta hingga 1 M di seluruuh Indonesia.Itu jika semua warga NU di Indonesia bersedia membuat.Karena ada sebagian dari warga NU yang enggan membuat kartu ini.Semoga bermanfaat dengan baik tanpa ada mafia di dalam kepanitiaan Nasional KartaNU ini.

Tetap di ingat yang perlu di sadari dan di pahami adalah bukan  tampilan dhohirnya saja dengan memiliki KartaNU ini, tetapi lebih dari itu yaitu pengamalan Aswaja yang selalu di gembar-gemborkan oleh mereka yang mengaku pejuang NU masa modern ini. Buat apa memiliki KartaNU tetapi akhlaq tidak Aswaja, jauh dari akhlaq Rasulullah. Itu polesan setan.Semoga di PAsuruhan Lor bersih dari polesan setan dengan selalu bangga pada NUnya tanpa mau berubah lebih baik.
Salam perubahan, salam madu. Zzztt…zzzzttt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan