Minggu, 15 April 2012

Bupati Kudus Mendulang Suara di IPNU - IPPNU Jati


Saatnya IPNU-IPPNU Peduli Bersama Ibu RA.Kartini

Lebah indah- Akhir April 2012 di Krida Wisata GOR Kudus akan di adakan Festival KArtono Kartini, yang akan di adakan oleh IPNU-IPPNU Jati Kudus. DAlam acara ini akan di gelar berbagai lomba antara lain Lomba mewarnai, menggambar, best performenc Kartono-Kartini. Acara ini rencananya akan di buka oleh Bupati Kudus H.Musthofa Wardoyo.

Dalam acara ini juga akan di gelar seni teater Pitu yang akan mengangkat tema “HAbis Gelap terbitlah Terang”, sebab acara ini berdasar dalam rangka memperingatai Hari Kartini. Ini bukan berarti IPNU JAti baru peduli, tetapi menggunakan momen yang tepat.

Yang perlu di angkat dalam acara ini harusnya adalah sejarah siapa Kartini itu, siapa dia, apa yang dia perbuat, yang jelas tentang sejarah Kartini. Takutnya acara ini hanya show of force saja dengan meninggalkan sejarah KArtini yang jatuh pada setiap bulan April.GEnerasi yang baik adalah generasi yang menghargai jasa para PAhlawannya dan mengetahui sejarah bangsa.Bukan hanya sekedar membuat festival, lomba masak, memakai sanggul kebayak. RA.Kartini akan mengis bila yang dilakukan dalam mmengenang dan mendalami sejarah tapi yang di lakukan hanya tampilan dhohirnya saja dengan meninggalkan dan melupakan sejarah beliau.

Sebab jika kita melupakan sejarah kita akan menjadi generasi yang dapat dengan mudah di ombang-ambingkan oleh bangsa lain. Perkuat pengetahuan tentang sejarah bangsa. Salam perubahan, berubah atau mati !Salam sengat dan madu. Zzztt…zzzztt…zzzztt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan