Senin, 30 April 2012

Kartanu di MTs Hasyim Asy'ari 1 Kudus


MTs Hasyim Asy’ari 1 Kudus Membuat Kartanu
Lebah indah- Dengan latah mengikuti perintah dari NU pusat untuk membuat Kartanu bagi para orang NU meskipun masih pelajar di MTs/SLTP.Para guru dan siswa MTs Hasyim Asy’ari 1 Kudus akhirnya juga ikut membuat Kartanu.Untuk menjalankan instruksi dari Big Bos di Pusat NU.

Sekali lagi penyadaran dalam hal kegunaan sebuah kartu ini harus di sampaikan, agar tidak menjadi program yang hanya show of force saja.JAngan hanya latah dengan banyak orang.JAngan sampai program ini hanya sebagai kembanggaan yang tanpa makna dan manfaat. Buat apa memiliki Kartanu tapi tidak tahu untuk apa? Sama dengan buat apa punya KTP tapi tidak tahu kegunaannya?

Hal ini karena masih banyak dari orang NU sendiri yang ada di desa-desa yang belum membuat kartanu dengan bernagai alas an. Antara lain ; yang penting hatinya sudah NU, tidak ingin mengotak-ngotak umat islam dengan sebuah kartu dll. Apakah jika tidak memiliki kartanu tidak boleh mengajar di madrasah NU?Apakah jika tak memiliki kartanu tidak boleh berobat ke Rumah sakit NU?Rumah bersalin NU?Bagaimana dengan anda?NU yang berkartanu atau Berkartanu tapi tidak NU? Sebagian ada yang menjawab “kami Muhammad-NU” (artinya ikut muhammadiyah dan ikut NU he…he…)
Mari berubah , salam perubahan, salam madu zzzztt..zzzzttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan