Kamis, 26 April 2012

Calon Surga Dari Pasuruhan


Orang Pasuruhan Lor Jati Kudus adalah Calon Surga
Lebah indah- Anda memilih mana, mencadi calon penghuni surge atau pcalon penghuni neraka?Pilih dengan jawaban yang jujur dari lubuk hati anda.
Jika anda memilih calon surge itu artinya anda sudah merasa baik, sholatnya baik, puasanya hebat, lesannya indah, dan selalu merasa baik semua, dan akan merasa bangga dengan semua amal yang telah di perbuat. Tetapi dengan merasa semua terasa baik berarti kita akan merasa tenang dan dengan PD nya akan aman tanpa melakukan perubahan dan peningkatan amal.
Tetapi jika anda memilih calon neraka, anada akan merasa masih banyak kekurangan, kesalahan, kealpaan dalam melaksanakan ibadah kepada Allah, sholatnya masih merasa belum baik, puasanya masih payah, dan amal-amal lain masih keteteran. YAng ujungnya akan merasa diri ini harus melakukan perubahan dan perkembangan dalam beramal, beribadah kepada Allah, selalu melakukan hal yang baik karena merasa menjadi calon neraka.Selalu merasa kurang dalam beramal.
Anda memilih mana? Salam perubahan, tulisan ini untuk hidup, salam sengat dan madu. Zzzzttt….zzzttt….zzzzttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan