Minggu, 15 April 2012

Sholat Orang Alim di Kudus


Selesai Sholat itu Masih Sholat
(Sholat ala orang PAsuruhan Lor Jati Kudus Indonesia)
Lebah indah- BAgi anda yang selama ini merasa plong, bebas tugas, bebas dari beban setelah sholat, maka berhati-hatilah.Yang mana jika itu terjadi pada anda bisa ditafsirkan kita tidak merasa di lihat Allah SWT, atau kita berarti melupakan Allah SWT.Sebab sudah selesai sholat dan bebas.Bebas dari hubngan dengan Allah, na’udzubillah, semoga kita terhindar dari itu.
Yang pas dengan kondisi setelah sholat adalah kita masih merasakan kondisi saat di dalam sholat, yaitu tetap dengan kekhusukan, tetap merasa di lihat Allah, di dengar Allah.JAdi setelah sholat kita menjaga semua anggota badan agar tidak melakukan pekerjaan aktifitas yang mengundang murka Allah SWT.Allah MAha Melihat.Lesan selalu d jaga karena di luar sholat kita tetap sholat, karena dalam sholat ucapan kita di dengar olehNya. Ingat Allah MAha Mendengar, jagalah lesan.
Dan ujungnya adalah semoga dengan perilaku yang indah seperti itu sholat kita akan di terimakan kita dengan tangan kanan yang artinya kita akan mendapat ridho Allah dengan dimasukan kita ke dalam surgaNya, untuk bermuwajjahah PAda Yang MAha Besar, Allah Rabbil ‘Alamin. Salam perubahan, berubah atau mati.Salam sengat dan madu. ZZZtt…zzztt…zzzztt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan