Minggu, 15 April 2012

Kartanu ku Sayang, Kartanu ku Malang


KARTANU di Pasuruhan Lor Jati Kudus

Lebah indah- Ini adalah jilid kedua sebuah Kartu Anggota NU di keluarkan.Yang dulu saat kepemimpinan Gus Dur, sekarang Prof. Said Agil Sirajd menghidupkan lagi kartu NU ini.Tidak terkecuali kartu ini sampai ke ranting-ranting di desa-desa di seluruh Indonesia.Salah satunya Pasuruhan Lor, Loram juga. Yang pada 13 April 2012, jam 19.30 di MI Khurriyatul Fikri di adalakan sosialisasi KartaNU.

Salah satu tujuan dari kartanu ini untuk pendataan warga NU yang benar-benar NU.Dan masih berapakah warga NU yang masih loyal dengan NU.Sebab sekarang ini banyak yang mengaku NU tetapi kelakuannya tidak Aswaja atau tidak NUisme.Itu tujuan baiknya.Tujuan kurang baiknya adalah kartu ini di gunakan untuk kesuksesan Pilkada, Pilgub, Pilpres dan pilcaleg, ironis.Yang mana tiap pemilihan itu NU selalu menjadi ladang suara bagi para penguasa dan politikus yang ingin duduk di jabatan penuh nafsu kekuasaan itu.

Tetapi NU kadang tidak menyadari, yang penting dapat merubah bangunan MI NU, Musholla NU, Masjid NU, Ponpes NU dll. Itu lebih baik dari pada tidak dapat apa-apa. Yang penting dalam pembuatan Kartanu ini, warga NU jangan sampai di bodohi, dengan di iming-imingi sebuah santunan kematian, dapat dana BLT (karena BBM naik).

Semoga kartanu lebih bijak dan arif.Salam perubahan.Salam sengat dan madu. Zztt..zzztt..zzztt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan