Minggu, 15 April 2012

Dokter Juga Bisa Meninggal Dunia, Allah Tak Akan Mati


Mantri PAsuruhan Lor Meninggal Dunia

Lebah indah- Di awal bulan April 2012, di desa Pasuruhan Lor hujan air mata, karena kehilangan seorang yang penuh dedikasi tinggi dalam bidang kesehatan.Yang mana seorang mantri desa yang bernama H.Abdullah meninggal dunia, dengan meninggalkan segala kebaikannya dalam menjaga kesehatan masyarakat PAsuruhan Lor JAti Kudus.

Hikmah yang di ambil dari meninggalnya beliau adalah agar kita dapat menambah keimanan kita.Cukuplah mati menjadi nasehat bagimu, kata banyak kyai seperti itu.Bentuk keimanan lain adalah seorang dokter, mantra, perawat, bidan semua bisa mati tapi Allah tidak pernah MAti. Mereka semua perantara dalam kesembuhan orang sakit, sejatinya yang menyembuhkan adalah Allah SWT, perantara boleh mati dan berganti tetapi penyembuh sakit kita hanyalah Allah SWT yang tak akan pernah mati. Allah selalu bersama kita.Dia yang memberi sakit dan Dia yang memberi sembuh. Semua datang dariNya.

Mari jadikan mati sebagai nasehat bagi perbaikan diri kita untuk selalu lebih baik.Hidup itu sementara, mati itu pasti.PErsiapkan sesuatu yang pasti dengan indah tanpa cela.Salam perubahan, berubah atau mati?Salam sengat dan madu. Zzztt…zzztt…zzztt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan