Minggu, 15 April 2012

Belajar Baca Al Qur'an Sangat Murah di Kudus


Belajar Baca Al Qur’an HAnya dengan Rp.300,- di Pasuruhan Lor Indonesia

Lebah indah- Mari melihat fenomena yang ada di lingkungan kita, dengan melihat cara supaya bisa membaca Al Qur’an. Ini ada di Jati Kudus, yaitu anak-anak yang belajar membaca AL Qur’an hanya di kenakan biaya 300,- tiap harinya. BAyangkan untuk bisa membaca Al Qur’an hanya sebesar itu tiap hari.

Apakah itu bukan sebuah fenomena dan keanehan?Ataukah ilmu itu harus murah? Pengajar harus di bayar murah? Atau gaji para pengajar Al Qur’an akan di GAji Allah SWT? WAllahu ‘Alam. Terlepas dari itu semua,BAndingkan dengan Pulsa HP kita tiap bulannya yang bisa mencapai 20 rb sampai 50 rb satu bulannya. Belajar Al Qur’an hanya 9 rb tiap bulannya. Ini hanya ada di PAsuruhan Lor JAti Kudus Indonesia.Dan penulis kira juga banyak di tempat anda yang membayar sebuah ilmu Al Qur’an dengan biaya super murah.

Tulisan ini semoga dapat menjadi sentuhan untuk kemajuan dan kepedulian kita kepada Al Qur’an dan pengajarnya.Bukan hanya di PAsuruhan Lor saja, tapi juga di seantero pelosok negeri ini.Dan semoga keikhlasan para pengajar selalu tertanam dengan baik di hati para pengajar Al Qur’an. Cukuplah hanya bersama Allah, Allah yang akan membalas amal para pengajar Al Qur’an yang tulus dan ikhlas karena Allah.

Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzztt…zzztt…zzzttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan