Minggu, 15 April 2012

Indonesia Ladang Narkoba

Narkoba Musuh Kita Semua Orang Indonesia

(Sebuah dukungan untuk WAmen Deni Indrayana, dari anak desa di Pasuruhan Lor JAti Kudus)

Lebah indah-Apa yang ada di otak orang Indonesia? Memberantas Narkoba di Lapas malah mendapat komentar miring.BAgaimanapun caranya untuk memberantas barang haram peracun anak bangsa itu boleh saja.Otak orang Indonesia sudah di cuci dengan narkoba.

Ini terjadi saat Wamen Deni Indrayana Sidak di LApas, mendapatkan Tahanan pengedaar NArkoba dan di bantu sipir. Terjadi insiden sedikit pemukulan pada sipir dan mendapat barang bukti narkoba dan menahan tahanan yang mengedarkan narkoba.Anehnya banyak orang Indonesia yang malah menyoalkan pemukulan yang sepele itu, dan lebih menyalahkan Wamen dan BNN yang ingin memberanstas narkoba.Aneh orang Indonesia.

NArkoba adalah musuh kita semua, narkoba akan membuat anak cucu kita menjadi penerus yang pemabuk, anarkis, biadab. Jika ini di biarkan akan membuat Indonesia hancur dengan hitungan hari.

Pemberantasan NArkoba harus di dukung bukan malah di protes dengan membenturkan dengan HAM.Orang yang menghalangi pemberantasan narkoba dengan dalih Ham adalah kelompok NArkoba.Ham bukan untuk membenturkan pemberantasan Narkoba.

Bang Deni Indrayana, tetap menjadi diri anda, berantas semua mafia yang ada di LApas. Kami di desa mendukung langkah anda dan kawan-kawan semua, sebab anak-anak kami disini butuh perlindungan yang ekstra dari serbuan setan lewat NArkoba yang telah mendarah daging di LApas dan lingkungan Indonesia.Salam perubahan, berubah atau mati.Salam Sengat dan madu. ZZZtt…zzzttt…zzzttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan