Senin, 30 April 2012

Jangan Sombong Memilik Kartanu


Orang NU Bangga Memiliki Kartanu

Lebah indah- Di Perkirakan ada Ratusan Juta orang NU yang Membuat KartaNU di 2012 ini di seluruh Indonesia.Jika yang timbul selanjutnya adalah sikap sombong dengan membanggangkan kebesaran, kuantitas, suatu jam’yyah dengan adanya program Kartanu ini maka kegiatan itu tidak akan membawa dampak yang baik bagi umat yang mengaku NU. Punya KArtanu dan bangga memiliki jam’iyyah yang besar bukan tujuan kartanu. 
Ingat Umat banyak yang di dholimi, ingat NKRI dalam kehancuran, Ingat Indonesia dalam kemrosotan Akhlaq, Ingat Anak cucu kita dalam ancaman narkoba, pornografi, dll. PAhami dan berubahlah dengan lebih baik.

Jika ada orang NU yang tidak memilki Kartanu apakah tidak NU dan tidak Aswaja?KArena masih ada pula orang yang NU belum membuat Kartanu, yang memilki alasan berbagai macam. Sekali lagi jangan sombong dengan memilki KArtaNU, jangan bangga dengan bergabung dengan jam’yyah yang orangnya banyak. Jika itu tidak di barengi dengan akhlaq RAsulullah dan shohabatnya maka seharusnya orang NU yang memilki KArtaNU harus MAlu.

Salam perubahan, ini sebuah otokritik dan pagar agar wong NU tidak terkungkung dengan pandangan sempit. JAngan beramal hanya untuk raga tetapi mari beramal untuk perbaikan Ruh dan akhlaq. Salam sengat dan madu. Zzzttt…zzzttt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan