Selasa, 03 April 2012

Wong NU Tidak Suka Baca(sebuah oto kritik)


SuaraNU Tabloid Baru PW NUJawa Tengah di 2012

Lebah indah- Apakah akan laku? Sebab wong NU tak suka dengan membaca. Faktanya, sudah berapa banyak NU membuat majalah, tabloid, bulletin? Survive? Tidak ada yang bertahan selama 5 bulan.Semua mati dan terlindas zaman.NU MAsih kalah dalam hal membaca di banding dengan saudaranya Warga Muhammadiyah, apalagi dengan para garis keras(garisnya yang keras), NU kalah langkah.

Ada yang harus di benahi dalam cara berpikir para warga NU. Yang mendasar mengenai terbitan adalah untuk membudayakan membaca di lingkungan wong NU Indonesia terutama di Kudus. Bila perlu buat angket/surve berapa banyak dari warga NU yang suka dengan membaca?

Katanya Aswaja yang memahami bahwa wahyu yang pertama Iqro’ “Bacalah”.JAdi yang ASwaja itu siapa?Tunjukan merahmu.JAngan Ngaku Aswaja jika kelakuan belum mencerminkan Akhlaq RAsulullah, Sohabat. Kita harus malu bila hanya mengaku tapi tidak melakukan apa yang di dawuhkan, dan menjauhi apa yang dilarang.Atau NU hanya membaca yang tidak tertulis saja?Mari berbenah untuk lebih baik. Berubah atau Mati !.Salam perubahan.Salam sengat dan madu. Zzztt…zzzt…zzztt….(Abu NAyya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan