Kamis, 26 April 2012


Sombong Akan Membinasakan Amal Manusia
Lebah indah- Bukan hanya di Pasuruhan, Loram, JAti, Kudus, Solo, PAlu, Papua, Aceh Indonesia dan semua tempat di dunia ini, di saat kapan saja bila kesombongan yang berbicara dalam beramal, itu akan merusak amal baik menusia itu selama 70 tahun.

Sombong dengan merasa memilikiharta, anak, istri, kendaraan, kedudukan, ilmu dan semua hal yang di jadikan alat takabur dan sombong adalah perilaku yang sangat merusak amal ibadah seorang hamba.
JAngan pernah sombong, mari sederhana dalam bersikap, semua adalah anugerah dari Allah SWT. Salam perubahan, salam madu, zzztt…zzzttt…zzttt… (Abu Nayya)
….


22 April adalah Hari Bumi

Lebah indah- HAri bumi hanya sebagai slogan saja di Indonesia, sampah masih tercecer dimana-mana, pohon banyak di tebangi dengan liar, laut di rusak dengan paksa, hutan menjadi gundul karena keserakahan, dan masih banyak lagi bumi di Indonesia yang terusak oleh kebodohan manusianya.

Selanjutnya adalah sikap kita dalam mencermati dan mencerdasi persoalan yang di hadapi oleh bumi, baik yang ada di atas bumi, di bumi dan di dalam bumi.Yang mana di semua lini bumi itu terjadi banyak kerusakan.Yang imbasi adalah pada penduduk bumi itu sendiri. Tetapi manusia tidak selalu sadar.

Mari bersikap untuk melindungi, merawat alam bumi di Indonesia, jika mampu di seluruh alam ini.Bumi ini adalah warisan untuk anak cucu kita yang sangat berharga. Jangan rusak alam ini  sebab itu berarti kita membunuh anak cucu kita secara tidak langsung. JAga, rawat dan lindungi alam di Indonesia. Merusak alam berarti teman setan.
Salam perubahan, salam madu, zzztt…zzzzzttt…zzzztttt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan