Minggu, 15 April 2012

SEhat dan Sakit Semua Dari Allah SWT, Berbahagialah


Sehat dan Sakit Semua dari Allah SWT

Lebah indah- Di Jati Kudus Indonesia, banyak orang yang masih belum sadar dan memahami bahwa sehat dan sakit, kaya dan miskin dating dariNya.Ini kejadian nyata yang sering penulis temui di lingkungan penulis berada.

Mereka akan sedih yang sangat bila sedang sakit dan miskin, mereka lupa saat sehat dan kaya. Seharusnya mereka mempunyai perassan sama saat sakit atau sehat, kaya atau miskin sebab semua itu datang sama dari Allah SWT.

Jika sakit dan miskin kita selalu tetap ingat pada Allah SWT dengan bersabar, kala sehat dan kaya kita tetap selalu ingat dan berdzikir pada Allah SWT dengan bersyukur.JAdi kondisi Ingat dan berdzikir selalu terbawa saat kondisi sakit atau sehat, kaya atau miskin.Semua hanya didikan dan ujian dari Allaw, sebab semua dating dari Allah SWT.

JAngan menangis karena sakit, jangan bersedih dan menangis karena sedang miskin, kekkurangan harta, sadari semua itu adalah sentuhan Allah untuk kita ingat kepadaNya.Bahagia selalu dengan nikmatNya melalui sakit dan miskin, semua itu sentuhan Allah kepada hambanya yang di sayangi.

Buat orang yang sedang sakit dan miskin di Loram, PAsuruhan Lor, Sunggingan, JAti, Jepang, Getas, Ploso, Megawon, DAwe, Kudus Jawa Tengah Indonesia,selalu berbahagialah, semua dari Allah SWT. Salam perubahan, berubah atau mati.Salam sengat dan madu. Zzztt…zzzztt….zzztt…. (Abu NAyya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan