Selasa, 03 April 2012

Pecinta Anjing di Kudus (Kudus Dog Lovely)


Kudus Dog Lovely dan Pasuruhan Lor Dog Lovely

Lebah indah- Ahad sore ,1 April 2012 di depan DPRD Kudus para pecinta Anjing di Kudus mengadakan kontes anjing bersama. Yang mana acara ini di ikuti oleh para pemilik anjing di Kudus, ada sekitar 20 anjing dari berbagai jenis, yang terlihat lucu.

Kebanyakan jenis anjing ini sangat berkelas dan lucu-lucu serta menggemaskan. BAnyak dari pengguna jalan yang melintasi jalan depan DPRD ikut melihat dengan kegiatan ini. Lumayan ada tontonan gratis, menonton anjing yang lucu.

Mereka semua cinta dan sayang pada anjing, dari mulai anak-anak sampai orang tua. Ini hal yang bagus untuk di tiru, bahwa mencintai makhluk lain ciptaan Allah SWT, jadi kedepan semoga aka nada pecinta binatang lain selain anjing, mungkin kucing, ayam, burung, kerbau, sapi, kambing, kelinci di Kudus. Agar hewan-hewan mendapat perhatian untuk kelestariannya.

Di PAsuruhan lor Kudus juga ada PDL (PAsuruhan Lor Dog Lovely) pecinta anjing di PAsuruhan Lor tepatnya di RW 3 PAsuruhan Lor.Sebab di sini banyak anjing yang berkeliaran, kurang lebih ada 5 anjing di wilayah RW 3. Tetapi anjing ini tidak lucu melainkan “sangar”, jenis nya apa kamitidak tahu, yang kami tahu hanya gongannya yang keras dan banyak para wanita yang takut mendekat. TApi setidaknya meraka saying anjing, binatang yang katanya masuk surge. Anjing Ashabul Kahfi. Salam perubahan, beriubah atau mati.Salam sengat dan madu. Zzzzzzt….zzzt…zzzzt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan