Selasa, 03 April 2012

Demo Anarki = Polesan Setan (hanya di Indonesia)


Mahasiswa Demo Anarkis = Polesan Setan

Lebah indah- Ini adalah sebuah ironi bagi para mahasiswa yang katanya sebagai agen perubahan, mengapa dalam demo sering rusuh dan anrkis?Merusak, membakar, merampok, melukai, melempar.PAkah itu tindakan seorang yang berilmu dalam menyampaikan pendapat?Bodoh.

Ini adalah kenyataan yang terjadi di mahasiswa Indonesia saat demo, yang lebih dekat demo penolakan kenaikan BBM jum’at terakhir di bulan MAret 2012 di Jakarta dan kota lain di Indonesia.. Rusak, bakar, lempar, pukul.Indonesia beradab?Bukan tapi Biadab.ANAk negeri saling pukul sendiri, saling bertengkar sendiri (polisi VS Mahasiswa).Itu plolesan setan yang di polesakan pada manusia yang bernama mahasiswa yang rusuh dan anarkis.

Semoga dengan kejadian yang jelek itu tidak ada lagi kedepan demo dengan Anarkis, pengrusakan, bakar-bakaran, semoga saja mahasiswa lebih bijak. JAngan terjebak dengan polesan setan.Buat setan menangis bukan tertawa bahagia dengan ke anarkisan MAhasiswa. Salam perubahan untuk mahasiswa Indonesia, utamakan Ilmumu, kedepankan kebijakan bukan nafsu angkara murka setan, sampaikan pendapat dengan lebih bijak dan santun. Salam sengat dan MAdu. Zzzztt…zzzztt….zzzttttt….. (Abu NAyya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan