Senin, 30 April 2012

Cah MTs Kudus Sholat dan Beristigfar


Siswa Kelas 9 MTs Hasyim Asy’ari 1 Kudus 2012 setelah Berjuang di UN
Setelah Berusaha adalah berdoa

Lebah indah- CAtatan kecil dari sebuah karantina UN, bukan karantina Indonesian Idol atau yang lain. Tetapi ini sebuah karamtina bagi para siswa yang ada di MTs Hasyim Asy’ari 1 Kudus.MEnjelang UN 23-26 April 2012 para siswa peserta UN di sekolah ini di karantina. Dengan didisi banyak kegiatan,s elain belajar materi UN ada juga Istighotsah, sholat wajib, sholat malam, bersih-bersih lingkungan, muhasabah diri dll.

DAlam karantina UN MTs di Kudus ini sangat mempengaruhi mental dan sifat social anak untuk salaing berbagi dan belajar mandiri.PAsalnya mereka 4 hari di karantina jauh dari ortu dan teman-teman di rumah hanya untuk mempersiapkan Pertempuran UN 2012.

Selanjutnya Usaha sudah di lakukan oleh para Motifator dan siswa MTs HAsyim Asy’ari 1 Kudus dengan banyak kegiatan itu, dan selanjutnya menjelang Pengumuman UN di Kudus yang belum tahu kapan akan di umum kan, para siswa dan motifator di MTs ini diharapakan lebih sering berdo’a kepada Allah. Atau setidaknya menjalankan perintah Allah yang ada di dalam Al Qur’an yang artinya “…setelah kita berusaha lalu ber tawakallah (kepada Allah)”.

Salam buat para siswa kelas 9 MTs HAsyim Asy’ari 1 Kudus : asrori, adi, tina, farida, ilham, iwan, wafa, khusnul, mia, meka, afif, ridho, antika, afifeh, budiman, silvi, sri, yeni, aji, fiqi, anziz, aini, ayu, asti, dian, dita, lilik, basir, chusna, sa’adah, adnan, novella, rivaldi, riza, rizki, sirin, kholifah, susilo dan zufan.
Jangan lupa sholat dan istigfar, lupakan apa yang tidak baik, kenang yang indah saja. JAngan lupakan jasa para motifator di MTs ini. Salam perubahan dan salam sengat dan madu dari Abu Nayya. Salam zzzzztt…zzzztttt…. (Abu NAyya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan