Kamis, 26 April 2012

Guru Ma'arif wajib BerKartaNU di Kudus


Guru di bawah naungan LP. Ma’arif Kudus Wajib Punya KartaNU
Lebah indah- Katu Anggota NU sedang di dengungkan oleh PBNU.Semua wagra Muslimyang memilih NU sebagi organisasinya wajib memiliki KartaNU ini. Jika tidak, awas. Ini juga yang harus di wajibkan bagi guru yang ikut dibawah naungan LP. Ma’arif NU, guru haram tidak memilik KartaNU.
KartaNU ini di adakan guna mendata para anggotanya yang tersebar di bergabai profesi dan lini di negeri ini. Agar pendataan wong NU mudah, dan dapat di sebutkan nominal berapanya. Sebab selama ini NU selalu mengklaim dirinya memiliki anggota yang paling banyak di Indonesia. Jadi dengan pendataan ini masihkah NU dengan “kesombongannya” akan banyaknya orang yang ngaku NU. NU yang aswaja atau NU yang belum aswaja.Yang penting jangan Narsis dengan memiliki KartaNU.
Mari buat kartaNU dengan di iringi dengan perilaku Nabi dan sahabatnya. (KAtanya NU itu Aswaja !)BUkan karena harta, jabatan, gengsi untuk buat kartaNu.JAngan bangga memiliki KArtaNU tapi akhlaq jauh dari RAsulullah dan sahabatnya.MAlu jika itu terjadi. Jangan banggakan cover luarnya dengan memperburuk tampilan dalam. Lisan dzikir tapi hati syirik.Naudzubillah.WAllahu ‘alam.
Salam perubahan.Salam sengat dan madu. Zzzztt…zzztt…zzzttt… (Abu NAyya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan