Selasa, 03 April 2012

Kumandangkan Al Qur'an Untuk Bersih-bersih Desa


Bersih Desa Dengan Membaca Al Qur’an di NAngka PAyak Loram Kudus

LEbah indah- Kegiatan yang indah untuk sebuah pencerahan di sebuah desa, ini ada di Desa Loram Kulon Jati Kudus JAteng, Yaitu dengan membaca Al Qur’an.Ini di laksanakan rutin tiap Ahad PAgi di Musholla Nangka PAyak Loram Kulon JAti Kudus.Uniknya para pembaca Al Qur’an ini adalah remaja Putri, sekitar 4 Khafidhoh (penghafal Qur’an Putri). Ini unik dan jarang ada di desa lain.

Kegiatan ini sangat bermanfaat, dan sangat menyejukkan bagi siapa yang melihat dan mendengar kegiatan ini.Yang mana pembacaan Al Qur’an Ahad PAgi ini di Koordiner oleh Putri KH. Alif Syarofi , mbak Ning Irul.

HArapannya adalah semoga acra ini dapat membuat Desa Loram Kulon Khususnya Nangka PAyak selalu damai, sejahtera, bersih dari hal-hal yang buruk, terhindar dari bala’, putra-putri di dukuh ini semoga menjadi anak yang sholih sholikhah.

BAgi anda yang ingin mengikuti acara ini, silahkan dating saja di Musholla NAngka PAyak Loram Kulon JAti Kudus.Salam perubahan, berubah atau mati.Salam sengat dan madu. Zzzt…zzzt…zzzzt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan