Minggu, 15 April 2012

Motor di Kudus Wajib di Batasi

Kendaraan Bermotor di Kudus Indonesia Sudah Over di tahun 2012

Lebah indah- WAlau tidak tahu jumlah pasti berapa banyak kendaraan bermotor baik motor roda 2 atau mobil yang keluar tiap harinya di Kudus Khususnya, Indonesia pada umumnya, kenyataan akan memperlihatkan bahwa kepadatan kendaraan bermotor ini sangat memprihatinkan. YAitu jalanan akan penuh sesak dengan motor dan mobil, yang ujungnya mereka tak akan bisa jalan di jalan raya.

5 tahun yang akan dating jika motor dan mobil ini tidak di batasi peredarannya oleh pemerintah di pastikan semua jalan raya di Indonesia akan sesak penuh motor dan mobil, dan jangan heran bila motor dan mobil itu7 tidak bisa melaju alias macet dan tidak bisa jalan. KArena jalan penuh dengan “rongsokan” robot motor itu.

Itu belum lagi polusi udara yang di timbulkan oleh kendaraan bermotor itu. Udara Kudus Indonesia akan penuh dengan polusi dan penduduknya akan mati dengan cepatnya, karena pencemaran udara ini. Sadarilah dan berubahlah.

Solusinya adalah mari kembali ke Sepeda ontel, budayakan bersepeda ke sekolah, ke tempat kerja, sebab aktifitas sekolah dan kerja ini sangat sering menggunakan kendaraan bermotor ini. HAmpir semua manusia perkepala yang sekolah dan bekerja membawa motor sendiri-sendiri.Atau mobil.Mari selamatkan alam dan anak cucu kita dengan kembali ke sepeda ontel. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Berubah atau mati !.zzzztt…zzztt..zzzttt..(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan