Minggu, 15 April 2012

Berdzikir di Tengah Keramaian Kudus


Berdzikir di Dalam Keramaian Malam Minggu di Kudus

Lebah indah- Suatu kelangkaan yang selalu kami cari, dan harus kita temukan, yaitu berdzikir ingat Allah SWT, selalu melihat kebesaran Allah SWT di dalam keramain terutama keramaian malam minggu di Kudus.

Kita harus rindu dengan orang yang memiliki kelebihan seperti itu,yaitu orang yang selalu berdzikir ingat Allah SWT, selalu melihat kebesaran Allah SWT di dalam keramain.Jika ada orang seperti itu kami penulis ingin berlama-lama “jagongan”, tarbiyahan bersama orang itu.

Setiap malam minggu di Kudus hamper sepanjang jalan banyak orang yang berlalulalang dengan kendaraan bermotor tanpa tujuan yang jelas, di depan DPRD Kudus banyak orang berkongkow-kongkow, di Simpang 7 Kudus juga sama. Pertanyaannya adalah apakah masih ada orang yang selalu berdzikir ingat Allah, melihat semua keramaian itu dengan pandangan kebesaran Allah SWT?Adakah?

“Didalam keramaian aku masih marasa sepi, sendiri memikirkan Kamu (Allah SWT)”.Allah ada di manapun tempat dan waktu ada.Salam perubahan, berubah atau mati.Salam sengat dan madu. Zzzztt….zzzztt…zzzzttt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan